Kamis, 03 Maret 2016

Download Guitar Pro 6 Full Cracked

Download Guitar Pro 6Download Guitar Pro 6
Guitar Pro 6 

 

Assalamualikum !

Selamat datang ! Disini saya akan menyediakan file App Lesson yang mana dapat membantu anda dalam mempelajari gitar yaitu Guitar Pro 6.

Guitar Pro 6
Dari http://guitargearfinder.com

Kemungkinan Anda sudah tahu tentang Guitar Pro dan menggunakannya  tetapi jika Anda belum pernah menggunakan Gitar Pro sebelumnya, ulasan ini akan menjelaskan apa itu semua tentang dan apakah Anda harus mendapatkannya atau tidak. Sedangkan Guitar Pro 6 telah ada sejak 2010, saya masih menemukan bahwa banyak gitaris tidak menyadari hal itu. Itu sebabnya saya menulis ulasan ini - untuk menjelaskan apa Guitar Pro 6 adalah semua tentang sehingga Anda dapat memutuskan sendiri apakah itu tepat untuk Anda.
 

Fitur 
 Guitar Pro 6 adalah program tablature gitar yang memungkinkan Anda untuk membuat transkripsi musik atau download transkripsi dari situs-situs seperti ultimate-guitar.com. Sementara itu penjelasan dasar dari Guitar Pro, bahkan tidak menggores permukaan pada program apa yang sebenarnya bisa melakukan. Ada begitu banyak fitur jadi saya akan membatasi bagian ini untuk fitur utama yang paling berguna bagi Anda sebagai gitaris :
 

Pemutaran TAB gitar dengan 'Realistis Sound Engine'

Inilah sebabnya mengapa Guitar Pro sangat berguna dan mengapa itu adalah alat pembelajaran yang fantastis. Ketika Anda memuat lagu di Guitar Pro 6, Anda dapat menekan bermain dan mendengarkan Gitar TAB. The 'Realistis Sound Engine' terdengar seperti bentuk yang lebih realistis MIDI. Itu tidak cukup terdengar alami seperti instrumen nyata, tapi kualitas cukup baik untuk digunakan sebagai backing track. Ini bukan hanya trek gitar yang memainkan kembali, semua instrumen yang tersedia tergantung pada file yang memuat. Drum, bass, akustik & listrik gitar, keyboard, perkusi, orkestra dan instrumen eksotis semua tersedia. Jadi jika Anda ingin menulis lagu dan termasuk Banjo atau orkestra penuh, itu mungkin.
Mudah transkripsi toolsguitar-pro-catatan-editor

Kebanyakan gitaris akan menggunakan Guitar Pro baik memutar kembali TAB atau menggunakannya untuk menuliskan lagu. Hanya dengan mengklik ikon Catatan di sisi layar dan Anda memiliki akses untuk berbagai macam alat editing catatan seperti yang ditunjukkan di sebelah kanan. Mengubah tanda tangan waktu, kunci, durasi catatan, menambahkan efek atau catatan teks yang benar-benar sederhana baik menggunakan cara pintas keyboard atau melalui daftar ikon.
Skala dan akord perpustakaan

Sementara ini hanya aspek kecil dari perangkat lunak, itu sangat berguna. Katakanlah Anda memuat lagu dan Anda melihat bentuk chord Anda belum dimainkan sebelumnya. Yang perlu Anda lakukan untuk mengetahui apa itu adalah memilih chord dan tekan 'A'. Akord beban perpustakaan up memberitahu Anda apa nama chord adalah dan menawarkan fingering alternatif dan bentuk. Fitur sangat berguna untuk pemula dan alat penulisan lagu yang besar.

Demikian juga, katakanlah Anda telah menulis sebuah lagu irama dan Anda ingin mencari tahu apa yang skala untuk menggunakan untuk solo lebih irama. Cukup menyorot bagian gitar Anda ingin sendirian di atas dan mengakses opsi Timbangan di bawah menu Tools. Ada sejumlah konyol sisik yang tersedia dan ketika Anda mengklik tombol 'Cari skala dari pilihan', perangkat lunak akan menampilkan skala yang relevan yang akan bekerja lebih bagian ritme Anda 


Dan guitar pro ini membutuhkan suatu plug in lagi , yaitu SoundBanks . Soundbanks disini berguna jika anda ingin memutar sebuah lagu berextnsi gpx,gp5,gp4 dll .maka soundnya akan terdengar.

Nahh . itu sebagian riviewnya , jika anda ingin lebih tahu lagi silahkan visit http://guitargearfinder.com   
 *tapi dalam Bahasa Inggris


Dan untuk file download nya silahkan klik link di bawah ini .

DOWNLOAD

Dan untuk file soundbanks nya silahkan klik link di bwah ini

DOWNLOAD 

Terima Kasih

  

1 komentar:

  1. Untuk Guitar Pro 6 berhasil di download dan instal. Tapi untuk Soundbanknya ga bisa didownload. Anyway thank you :)

    BalasHapus